US Marshall berdamai dengan Hacker Turki

Lagi-lagi berita tentang Amerika Serikat.. Saat ini yang menjadi topik pembicaraan adalah , US ARMY.
dalam situsnya menjelaskan, Departemen Pertahanan saat ini sedang menyelidiki pelanggaran keamanan di dua server Web milik US Army. Website host pada server yang didefaced oleh anti-AS kolektif Turki hacking yang menyebut dirinya m0sted.

Menurut laporan investigasi leaked diperoleh Informasi bahwa, insiden deface ini terjadi pada Januari 2009 dan server yang dideface ada di Army's McAlester ammunition di Plant McAlester, Oklahoma. Hacker meng inject kode kedalam legit website, akibatnya pengunjung yang mengunjungi website tersebut akan di direct ke situs eksternal yang menampilkan protes terhadap Amerika.

Para hacker menggunakan SQL Injection dalam mendeface website tersebut. Mereka memanfaatkan kelemahan dari SQL Server Database.Para penyelidik forensik, yang tergabung dari para pejabat Departemen Pertahanan dan US Army Judge Advocate General's Office dan US Computer Emergency Response Team (US-Cert),menyatakan belum ditentukan jika ada data sensitif lain telah diambil dari server.

Kedua server sasaran yang sama kembali pada bulan September 2007 yang dioperasikan oleh Army Corps of Engineers. Serangan juga diarahkan pengunjung ke situs web pihak ketiga, yang sekarang-m0sted.com. Namun, pada saat kejadian,
situs ini yang anti-AS dan anti-Israel dan pesan gambar

anggota M0sted yang terkenal defacer jahat telah membuat PBB merasakan serangannya,
Situs resmi Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, telah dimodifikasi menjadi "Hacked By kerem125 M0sted dan Gsy Itulah CyberProtest "Hey Usa dan Ysrail jangan membunuh anak-anak dan orang lain untuk Perdamaian, selamanya tidak perang."




1 komentar:

Posting Komentar